Kamis, 07 Januari 2016

Assalamualaikum wr. wb.

Blog ini milik Lely Choirunnisa' (✿  ◠ ‿  ◠ ). Saya merupakan anak tengah dari 3 bersaudara. Saya masih termasuk anak 90 an yang masa kecilnya masih merasakan kebahagiaan yang sebenarnya, saya mengenal tamagochi sebelum android, mengenal kamera polaroid sebelum kamera digital, mengenal geng sebelum grup didunia maya. Saya suka mengabadikan momen tanpa merusak sesuatu "insyaallah" karena kelak anak cucu saya akan tetap menikmati apa yang orang tua mereka rasakan. Seseorang pernah mengatakan "Jangan mengambil apapun selain gambar, jangan meninggalkan apapun selain jejak kaki dan jangan membunuh apapun selain waktu"

Saya menyukai alam, saya masih "lebih menikmati alam" daripada " sibuk berfoto tanpa menikmati alam".
 
Blog ini dibuat sebagai tempat untuk berbagi ilmu serta informasi mengenai berbagai macam hal. Karena saya mahasiswa Biologi maka saya juga berbagi ilmu mengenai ilmu Biologi yang saya dapatkan dari hasil belajar saya di kampus. Blog ini juga sebagai tempat (sedikit) curhat juga hehe.
Informasi yang saya dapatkan dari beberapa sumber yang "insyaallah" akurat untuk sumber informasi teman-teman. Saya juga mengutamakan informasi khususnya mengenai biologi dan pengetahuan agama dari buku-buku yang beredar di toko-toko buku, bukan di toko sepatu *thumb ^^.

Thanks sudah mengintip blog saya, semoga ilmu yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi teman-teman semua. Wassalamualaikum wr.wb. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar