Senin, 29 September 2014

Ku Sadar

Awalnya
Aku memang akan selalu 
Mengharapkanmu..mencintaimu..dan selalu bersamamu
Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu

Waktu berjalan 
Dan aku bodoh menemui hal yang tak harus kupedulikan
Aku meninggalkanmu
Demi sesuatu yang sesungguhnya sia-sia
Yang sesungguhnya hampa
Yang sesungguhnya hanya omong kosong

Ada rasa yang hilang
Selalu......
Rasa itu, setiap saat menyergapku
Walaupun aku bahagia bersama yang lain

Sekarang aku hanya berharap
Berharap kembali
Seperti semula
Kita berdua

Andai saja bisa kembali
Andai....
Kupikir itu hanya anganku saja

Aku tahu, aku akan menyesal
Aku tahu tanpamu aku akan hampa
Aku tahu tanpamu aku akan tak berdaya
Aku hanya berharap, kita kan kembali seperti sedia kala

Maaf, aku terlalu bodoh




Writer: Lely Choir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar