Sabtu, 20 Oktober 2012

My Gone Naite

                 Yap.. Ini ceritaku paling galauuu seduunia (⌣́_⌣̀) Handphone kesayangan raib dari tangan..  
Soalnya waktu aku renang sama temen-temen kelas, gatau gimana tiba-tiba pas mau pulang, dicariin uda gaada.. Dimiss call masih bisa tapi gak ada yang ngangkat. Dengan hopeless aku pulang sambil bingung, gimana ngejelasinnya ke ortu.......
                  Dan konyolnya, ketahuan pas aku ucek-ucek baju sambil nangis.. baru deh aku ngaku (˘̩̩ε˘̩ƪ)
Ternyata Alhamdullillah bangeeeet, besoknya diganti hp lain biar aku gak mikirin hp yg ilang itu.. Tetep aja kan dia kesayangan selama 3 tahun.. Dia satu-satunya temen curhat selama 3 tahun diphone diary, satu-satunya temen yg ngebantuin translate pas pelajaran bahasa inngris, yang ngenalin aku sama sahabat sahabat unyuku sekarang, yang ngenalin juga sama orang yang dulu nyayangin aku, yang ngenalin aku sama "my secret admirer", yang ngebantuin aku ngehubungin orang-orang pas lagi urgen, yang ngebantuin aku bangun pagi pagi.. dan gak pernah capek bantuin aku ini itu.. (‾⌣‾"٥)
                  Argghh rasanya pengen tau siapa yg ngambil (۳ ˚Д˚)۳ Apalagi disitu banyak kenangan sama diaryku -_______- 
                 Tapi disisi lain aku coba buat iklasin, dan tiap kejadian ada hidayahnya (◦'⌣'◦)



Yapp, ini hpku yg hilang (╥_╥)
Dan ini sahabat baruku :D namanya Yci, kedengarannya emang semacam weci :3




Tidak ada komentar:

Posting Komentar