Senin, 19 Desember 2011

my slant-eyed friend :D



Sekarang gue minder deh, setelah ngamatin mereka terutama fotonya, semua temen deket gue kalo gue liat-liat pada chinesse semuaaaaaa. Dan gua ngrasa cuman cewek Indo-Jawa asli, Ingat! Indo-Jawa bukan Indo-Amrik ato sejenisnya.
Yaaaahhh!.. balik lagi ama cewek-cewek chinesse, mereka bisa dibilang sahabat gua, soalnya mereka siap sedia nampung ocehan gue entah itu senang, sedih, dan gak jelas.


ejeng
ekaa 











Pertama ! Namanya Diajeng Ayu (ejeng) sama Riska (eka). Mereka punya nama panggilan unyu banget yaituuuu HYIK. Duo kunyil ini addict banget sama SNSD. Tiap ada musik SNSD main, dua orang ini pada joget asoy sendiri. Gue dulu pernah nyobain lipsing sama mereka. Dan walhasil, gue sampe rumah tepar alias tak berdaya, gara-gara kecapekan lipsing. Ampun deh.
Dan mereka suka nyanyiin backsoundnya HAPPY THREE FRIENDS kalo lagi bosen. Tapi yang punya tingkah paling konyol itu ejeng. Sering ngluarin jurus-jurus maut turunan dari kakak cowoknya, dan yang paling sering bikin ngakak.

Pertama yang paling sering sama gue, soalnya dia sebangku sama gue. Namanya Dayana. Sering bawa bekal tapi jarang banget diabisin. Lucunya, dia punya hp BB tahan banting bookkkk. Hhahaha. Kadang nih orang belibet kalo mau moving class, apalagi kalo hari Senin, tangan kanan pegang tas bekal makanan, tangan kiri bawa buku gambar, jurnal kelas, sama kotak spidol punya kelas. Pokoknya BELIBET, tapi pinter

Kesamaan mereka itu pedenya minta ampun. Tiap hari rebutan siapa yang cantik. Padahal apapun yang terjadi, itu gue dong. Hahaha
Itulah mereka yang gue minderin dari sipitnya. Semoga di kesempatan lain, gue bisa sipit. \(´▽`)/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar