Selasa, 29 November 2011

CINTA



            Cinta…
            Selalu berakhir dengan rasa sakit.
            Selalu berakhir dengan rasa pedih.
            Selalu berakhir dengan air mata ….
                        Kadang cinta berakhir dengan penghianatan.
                        Kadang cinta berakhir dengan kebohongan.
                        Kadang cinta berakhir dengan sebuah pembualan.
            Di sisi lain, cinta itu indah,
            Cinta itu abstrak
            Cinta itu membuat kita selalu bahagia
            Cinta itu membuat kita mengerti arti menyayangi
                        Cinta itu  selalu butuh pengorbanan
                        Cinta itu  selalu butuh pengertian
                        Cinta itu selalu butuh kesungguhan hati
                        Cinta itu selalu butuh kejujuran
            Cinta itu sulit untuk dijalani
            Cinta itu sulit untuk dibentuk
            Cinta itu sulit untuh dipisahkan
            Cinta itu sulit untuk dibohongi
                       

            Gue cuman cewek yang tau sedikit tentang cinta, namun tahu banyak tentang pedihnya cinta. Cinta itu kadang rumit. Namun cinta membuat kita mengerti artinya saling menyayangi, mengerti arti saling menghargai, dan rasa sakit akibat cinta membuat kita mengerti artinya rasa bahagia yang sebelumnya kita rasakan. Mungkin jika kita tak pernah merasakan itu, dunia akan terasa hampa.
            Gue cuman punya sedikit cerita, cerita ini gak begitu happy ending, bahkan bisa dibilang sad ending sih. Sebenarnya cinta itu gak mengenal kata terlambat, namun bagi gue, cinta itu mengenal kata terlambat kalo kita gak segera meraihnya. Apalagi kalo kita gengsi padahal kita bener-bener pengen cinta itu dateng kekita. Cinta gak bakalan dateng sama kita.
            Dulu, gue punya saat-saat paling bahagia. Gue punya pacar yang ngertiin gue banget walaupun dia terkesan maho didepan gue. Tapi dia gak pernah bikin gue bosen. Dia adalah satu-satunya orang yang paling ngertiin gue dan paling bikin gue bahagia. Tapi ada acara yang bikin gue pisah sama dia. Yaitu UAN (ulangan akhir nasional) ! dia tapi tetep jadi sahabat terbaik gue didunia ini. Gue merasa, gue gak rela kalo harus pisah dari dia.
            Tapi gue punya kesalahan terbesar yang pernah gue lakuin didunia ini. Yaitu gue GENGSI buat bilang sayang kedia walaupun itu nanti jadi untuk yang terakhir kalinya. Sekarang uda dua tahun gue disekolah baru dan dua tahun kita gak pernah contact-contact an lagi. Buat nyapapun dan senyumpun, kita gak pernah sekalipun.mungkin karena dulu gue terlalu gengsi sama dia.
            Dan sekarang dia uda punya cewe lagi, alhamdullilah cewe itu pantes banget buat bersanding disampingnya daripada gue. Longlast yaa boyy. I still love you as your bestfriend J
            Buat orang-orang yang baca artikel ini, inget yaa, jangan bohong tentang perasaan kalian, curahin aja walaupun akhirnya kalian gak dapetin apa yang kalian harapkan. Cukup gue aja yang ngerasaain ini guys! DON’T GIVE UP GUYS ! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar